Kamis, 29 November 2012

HIDUP


Apa arti hidup ini?
Aku sendiri juga tidak begitu tahu
Aku hanya bisa merasakan  pahitnya kehidupan
Tak satu manispun yang kurasakan
Aku tahu ini berlebihan
But, ini jujur apa adanya
                Kadang kehidupan akan membuatmu tertawa
                Tetapi kadang juga membuatmu menangis
                Jika engkau tertawa
    Engkau akan lupa akan penderitaanmu
    Seakan-akan engkau orang yang paling bahagia di dunia ini, but....
    Kalau kau sedih
    Kau merasa engkau paling menderita
Kehidupan memang aneh
Kadang aku bosan hidup
Seolah-olah yang membuat semua bencana ini adalah kehidupan
Aku juga tidak tahu
Kenapa aku begitu picik, tetapi....
Dalam hatiku yang paling dalam aku mengharapkan BEAUTIFUL LIFE

*Salah Satu PUISI anak SMA tahun 2003

Tidak ada komentar:

Posting Komentar